Waduh, Kajol Masih Dendam dengan Karan Johar

Rabu, 05 April 2017 - 05:19 WIB
Waduh, Kajol Masih Dendam dengan Karan Johar
Waduh, Kajol Masih Dendam dengan Karan Johar
A A A
MUMBAI - Kajol seperti belum bisa berdamai dengan Karan Johar. Aktris yang sukses tampil di film Kuch Kuch Hota Hai ini enggan menjenguk anak kembar Karan Johar bernama Yash dan Roohi yang baru lahir.

Saat ditemui beberapa media, Kajol yang ditanya seputar bayi kembar Karan Johan nampaknya tidak mau menjawab pertanyaan tersebut. Istri Ajay Devgan ini pun mengaku tidak ingin ditanyai lagi mengenai masalahnya dengan Karan.

"Maaf saya tidak ingin menjawab setiap pertanyaan mengenai topik itu. Saya hanya ingin membicarakan beberapa topik yang tidak menyangkut mereka," kata Kajol seperti dikutip Bollywoodlife.

Seperti diketahui, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi, diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui sebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keterakan sebagai sahabat dan mereka tidak lagi berkomunikasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)